Tuesday, March 24, 2020

Begini Cara Membuat Chat Whatsapp Menjadi Transparan dan dampak nya





Kalian pasti pernah melihat teman kalian background chat nya transfarent. Kok bisaa??. So, kali ini mimin gak bakal detail jelasin caranya si, tetapi lebih mengingatkan atau menjelaskan dampak - dampak penggunaan dari whatsapp mod sendiri. Simak artikel berikut.


Cara membuat Background Chat Transparent

Lah katanya gak bakal jelasin caranya??. Iya iya mimin cuma ngasih bahwa untuk membuat background chat sendiri bisa search di google ya.


Dampak penggunaan

Kali ini mimin serius. So, banyak sekali dampak - dampak penggunaan dari aplikasi mod bukan hanya aplikasi whatsapp saja melaikan semua aplikasi yang bersifat MOD.

1. ILEGAL

Yang pertama adalah ilegal. Aplikasi mod sendiri termasuk ilegal dikarenakan telah merubah atau bisa di sebut merusak aplikasi yang tidak sesuai atau tanpa penanggung jawab. Bila kalian memakainya berati kalian sama saja memakai hal yang ilegal. Ya kalo kalian tetep maksa mau pake yah silahkan cuma mimin hanya mengingatkan bahwa ketika kalian mengistal app mod sudah di pastikan cepat atau lambat apliasi mod tersebut aka terhapus di karenakan tidak memenuhi aturan yang sudah di tetap kan. Dak ketika sudah di hapus aplikasinya, yang kalian alami adalah :

- History chat hilang
- Kontak hilang
- Berkas - berkas penting pun lenyap

Merugikan bukan bila menggunakan barang yang ilegal.

2. Menyesal

So, setelah kalian menggunakan nya pasti kalian akan menyesal Right??. cobain aja 🤣

Mungkin artikel kali ini banyak hal yang mimin plesetin akan tetapi ada beberapa pesan yang mimin sampaikan disini. Dan kalian pasti sudah mengetahuinya. So, Smart people (kata om dedy coubuzerrr).



Thank You So Much For Reading, Bye



Baca juga artikel :



  1. Cara mengganti Background Chat Whatsapp
  2. Cara Mengembalikan History Chatting Diaplikasi Whatsapp
  3. Notif Group Whatsapp Spam, Begini Cara Mematikannya
  4. Cara Mengembalikan History Chatting Diaplikasi Whatsapp
  5. Cara Menggunakan Whatsapp Dikomputer kalian

Previous Post
Next Post

0 komentar: