Tuesday, March 24, 2020

Cara mengganti Background Chat Whatsapp




Cara mengganti backgroud di aplikasi whatsapp adalah kata awal untuk memulai artikel ini. Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa sudah banyak orang mengetahui gimana caranya mengganti background di chat di aplikasi whatsapp. Akan tetapi tidak sedikit juga orang yang belum mengetahuinya. So, di artikel kali ini mimin mau share gimana sih caranya mengganti background di aplikasi whatsapp. Simak artikel berikut.


Mengganti Background Chat Whatsapp

1. Untuk mengganti background chat, yang pertama kalian lakukan adalah masuk ke aplikasi whatsapp. Pastikan kalian sudah login terlebih dahulu.
Lalu masuk kek bagian salah satu chat kalian. Bila belum memiliki percakapan klik tanda + (plus) lalu pilih teman untuk memulai percakapan. 
Didalam percakapan kalian pilih menu yang bertanda titik 3 dipojok kanan atas. Nah, disitu banyak menu yang di tampilkan, pilih wallpaper dan pilih gambar di galeri kalian.


Tips mencari wallpaper yang joss

Digaleri kalian sudah pasti tidak adanya background whatsapp yang kurang menarik. Disini mimim mau rekomendasikan background - background whatsapp yang kece - kece dan keren - keren. Yaitu search di google dengan kata kunci "background whatsapp" atau search di instagram dengan hastag #Wallpaper. So, itulah rekomendasi dari mimin 😂. Semoga bermanfaat.




Thank You So Much For Reading, Bye



Baca juga artikel :



  1. Cara Mengembalikan History Chatting Diaplikasi Whatsapp
  2. Notif Group Whatsapp Spam, Begini Cara Mematikannya
  3. Cara Mengembalikan History Chatting Diaplikasi Whatsapp
  4. Cara Menggunakan Whatsapp Dikomputer kalian
  5. Membuat Group Whatsapp Hanya 2 Menit

Previous Post
Next Post

0 komentar: