Saturday, March 21, 2020

Cara Menggunakan Whatsapp Dikomputer kalian


Kalian lebih sering menggunakan komputer atau laptop di banding kan dengan smartphone kalian?. Atau kalian lebih sering bekerja didepan komputer. Akan tetapi ingin whatsapp doi bisa langsung dibales??. So, gak usah khawatir, di artikel kali ini mimin mau jelasin, gimana sih caranya whatsapp-an di komputer.


Website whatsapp

Bisa membuka apikasi whatsapp dikomputer sendiri di bagi menjadi dua. Yang pertama dengan login via webwhatsapp resmi atau menginstal sofware whatsapp nya.


Cara whatsapp di komputer via website


1. Buka website whatsapp

Yang pertama adalah kalian buka terlebih dahulu website nya di whatsapp.com . lalu kalian klik yang bertuliskan whatsapp web. Setelah kalian klik maka akan tampil barcode pada halaman tersebut. Disini kalian tinggal buka apliaksi whatsapp kalian di smartphone kalian lalu klik menu pada aplikasi dan cari yang bertuliskan whatsapp web. Nah disitu kalian tinggal scan aja barcode yang di halaman website tadi dengan hp kalian. Otomatis langsung tersambung dengan hp kalian. Dan selesai, sudah bisa menggunakan wharsapp di komputer.



2. Dengan download sofware nya

Cara yang kedua ini adalah dengan cara download software nya. Caranya sama seperti yang pertama tadi cuama bedanya disini kalian harus instal sofwarenya. Kalian kembali ke website tadi whatsapp.com dan pilih menu download. Disitu ada beberapa menu pilihan, kalian cukup tekan tombol download windows. Dan tunggu hingga selesai. Setelah selesai kalian instal, buka software dan login seperti cara pertama menggunakan barcode. Mudah bukan???



Thank You So Much For Reading, Bye


Baca juga artikel :


  1. Membuat Group Whatsapp Hanya 2 Menit
  2. Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri HP Android, 100% Work
  3. Tips & Trik Cara Meningkatkan Followers TikTok Dengan Cepat 100% Real
  4. 2 Cara Mendapatkan Pulsa Terbaru Secara Gratis 2020
  5. Cara Save InstaStory Instagram Orang Lain Dengan Mudah!


Previous Post
Next Post

0 komentar: