Monday, March 23, 2020

Notif Group Whatsapp Spam, Begini Cara Mematikannya




Chat whatsapp sering menggangu kalian yang sedang beraktivitas? So, mimin mau ngasih tau gimana caranya memblock atau mematikan notifikasi group whatsapp


Mematikan Notifikasi Whatsapp

Yang pertama kalian buka whatsapp kalian buka bagian chat group kalian. Klik menu atau titik tanda tiga di pojok kanan atas. Lalu pilih block notifikasi. Lalu pilih berapa lama kalian akan mematikan notifikasi group tersebut. Ada 1 bulan, 8 bulan, dan 1 tahun. 


Mematikan notif aplikasi

Nah, bila cara pertama kalian kurang puas karena tidak semuanya notifikasi yang diblok tidak muncul, melainkan masih ada beberapa notif yang akan atau masih tetap muncul. Cara kedua ini dengan mematikan notifikasi lewat pengaturan aplikasi. Buka pengaturan kalian, cari pengaturan aplikasi lalu buka. Setelah di buka search aplikasi whatsapp lalu klik. Maka akan tampil 3 menu. Pilih management notifikasi. Lalu klik tanda centang untuk mematikan notifikasinya. Bila kalian ingin menyalakan notifikasi nya kembali klik tanda centang lagi.


Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Cara ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mematikan notifikasinya. Cara ini bukan hanya bisa untuk aplikasi whatsapp melainkan bisa juga untuk aplikasi - aplikasi lain. Bila kalian ingin mematikan aplikasi lainnya, cara ketiga ini sangat coock untuk kalian. 

Download terlebih dahulu aplikasi nya di playstore dengan nama Notif block. Lalu jalankan aplikasi tersebut. Centang aplikasi yang ingin kalian matikan notifikasinya. Selesai

So, sekian dari artikel kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk tinggalkan pesan dan kesan nya di kolom komentar.



Previous Post
Next Post

0 komentar: