Saturday, March 21, 2020

Tips & Trik Cara Meningkatkan Followers TikTok Dengan Cepat 100% Real



        Apakah di hp kalian ada aplikasi yang bernama tiktok?? punya akunnya?? banhkan sering upload video atau buat konten disana?? Tapi follower masih sedikit??. yaps, kalian berada di artikel yang tepat. so, kali ini mimin mau ngasih tau nih "Tips & Trik Cara Meningkatkan Followers TikTok Dengan Cepat 100% Real".


       Tiktok sendiri banyak sekali video - video lucu dan filter - filter yang menarik disana. Yang menggunakan aplikasi tiktok sendiri beragam. dari mulai anak - anak sampai dewasa tak terlewatkan kaum milenial. Banyak juga artis - artis disana yang memiliki jumlah like atau follower yang selangit. Dan kalian pasti pernah berfikir gimana caranya bisa memiliki follower sebanyak itu. simak tips berikut ini yang terbukti work dan berhasil.


       Untuk mendapatkan follower dengan cara raal memanglah tidak mudah. perlu kerja keras dan konsisten dalam membuat konten tiktok itu sendiri. Jadi tak heran banyak sekali orang - orang atau fihak - fihak luar yang menawarkan jasa menambah follower dimana - mana. Kalian jangan sampai membeli layanan tersebut. Karena perlu kalian ketahui bahwa follower tersebut iya lah palsu dan tidak bertahan lama. Jadi bisa sewaktu waktu menipis atau berkurang. Dan parahnya lagi dapat membuat akun tiktok kalian di blokir.



Cara Meningkatkan Followers TikTok Dengan Cepat





Agar kalian mendapatkan followers di tiktok memerlukan waktu dan kerja keras. Kamu juga wajib mengikuti beberapa tips & trik berikut untuk meningkatkan followers tiktok dengan cepat.


1. Pastikan Profil Sudah Lengkap Terisi

Mengisi profil adalah hal yang paling dasar. Tidak sedikit pengguna tiktok yang tidak melengkapi profil atau bio nya masing - masing. misal hanya membuat nama saja. Padahal yang tidak sedikit orang juga yang penasaran tentang diri kalian. Apalagi kalian sudah punya nama besar misal selebgram atau conten creator di platform lain.

Mengisi profil adalah hal yang wajib atau penting. Profil sendiri menggambarkan tentang kriteria atau gambaran tentang diri kita masing - masing. Dan membuat orang mengikuti atau tertarik mengikuti kita.

Baca juga:  Cara Mengatasi CPU Usage 100% di Windows pada Laptop


2. Memakai Tagar

Memanfaatkan tegar yang sedang populer atau viral agar postingan atau post kalian menggapai banyak orang. Mungkin orang - orang tidak akan melihat tanda tegarnya. Akan tetapi cara ini lumayan berpengaruh atau efektif untuk dilakukan. Jadi semakin banyak jangkauan video kita maka akan banyak orang juga yang melihat profil kita dan mengikutnya.


3. Jangan Terlalu Ikut-Ikutan

Nah ini yang sering terjadi atau banyak nya para tiktoker yang meniru tiktokers lain. Sebenarnya orang - orang cenderung mengikuti kira karenak kita memiliki ciri khas nya sendiri. Yaa kalo ikut - ikutan si malah buat orang boring dan bahkan bisa unfollow kita malash.

4. Tetap Aktif dan Konsistent

So, Percuma saja bila kalian jika ingin atau berkeinginan memiliki follower banyak tapi jarang sekali untuk akif. Dan bukan cuma aktif melainkan tidak konsisten upload video.


5. Berinteraksi dengan Followers

Nah yang satu ini adalah berinteraksi dengan follower. dimana bila kalian sering balas komen atau menyapa fans/follower kalian maka, akan bertambahnya follower kalian karen orang - orang pasti senang bila di sama sang idola.


6. Berkolaborasi

Berkolaborasi dengan para tiktoker lain apa lagi dengan yang sudah memiliki banyak follower. Maka kalian pun akan kecipratan follower nya juga. Yah gimana enggak, ketika kita kolaborasi maka akan banyak nya lagi orang - orang yang akan melihat profil kita dan mengikuti kita.


7. Manfaatkan Media Sosial Lain

Memanfaatkan media sosial lain seperti facebook, instagram dan lain - lain. Membatu memperkenal kan akun tiktok kita ke pada orang - orang.


8. Membuat Challenge
Melakukan challenge dapat meningkatkan followers tiktok dan penggemar. Ikuti terus perkembangan tagar terutama tagar dengan konten challenge. Kemudian buatlah sebuah video challenge yang sesuai dan buat juga challenge dengan versi kamu sendiri agar lebih beda dari yang lain.


ekian beberapa tips dan trik untuk meningkatkan followers di Tiktok dengan cepat. Trik dan tips diatas bisa kamu terapkan untuk menambah jumlah followers tiktok. Meningkatkan followers tiktok memang membutuhkan waktu dan kerja keras lebih untuk mencapainya. Yang terpenting adalah tetap konsisten untuk membuat konten yang kreatif dan menghibur.



Thank You So Much For Reading, Bye.


Baca juga artikel :

  1. 2 Cara Mendapatkan Pulsa Terbaru Secara Gratis 2020
  2. Cara Save InstaStory Instagram Orang Lain Dengan Mudah!
  3. Cara Mendapat Diamond Mobile Legends Secara Gratis 2020
  4. Cara Rekam Layar HP Android
  5. Tips Membuat Video Game Play Seperti Para Gamers Yang Lagi Hits Banget! (Android)
  6. Tips Mengetahui Lirik Lagu Menggunakan Aplikasi Android



Previous Post
Next Post

0 komentar: