Saturday, March 21, 2020

Membuat Group Whatsapp Hanya 2 Menit


Whatsapp adalah apliasi chatting populer untuk saat ini. Terutama dikalangan pekerja dan anak muda. Nah, di artikel kali ini mimin mau bahas bagaimana cara membuat group whatsapp dengan sangat mudah dan tidak menggunakan waktu lama. 

Sebenarnya cara membuat group whatsapp sendiri adalah hal yang mudah. Akan tetapi ada sebagian orang yang memang tidak mengerti membuat group tersebut. Oleh karena itu artikel ini mimin buat untuk kalian. So, simak artikel berikut.


Cara membuat group whatsapp


1. Download aplikasi whatsapp

Hal pertama adalah kalian download terlebih dahulu aplikasi whatsapp di playstore atau IOS kalian. Buat akun terlebih dahulu dengan memasukan nomor handphone kalian. Dan tunggu verifikasi melalui SMS ke hp kalian.


2. Membuat group whatsapp

Setelah kalian membuat akun whatsapp. kalian masuk kek aplikasi whatsapp lalu klik tanda titik tiga pada pojok kanan dan lalu pilih buat group.




Isi kan nama group yang kalian inginkan. Nah, disitu juga bisa langsung invite teman dengan cara klik nama - nama siapa saja yang akan kalian masukan ke group. Lalu klik oke. Selesai, group pun selesai di buat.

So, simple dan mudah bukan.





Thank You So Much For Reading, Bye


Baca juga artikel :

Previous Post
Next Post

0 komentar: