Monday, August 10, 2020

Cara Extrak File ZIP di Android



Halo semuanya kali ini mimin mau ngasih tau gimana sih cara nya extrak file zip dari android. So yuk langsung aja disimak tutornya.


Tutorial

O iya kali ini kita akan extrak file zip menggunakan aplikasi android yang bernama zip archiver kalian bisa langsung download di play store.

Setelah kalian download buka aplikasinya lalu cari file zip yang akan kaliane extrak. Setelah ketemu langsung kalian klik file zip nya maka akan muncul option kalian bebas pilih mau di ektrak kemana file nya. Kalo mimin biasanya pake ektrak here. Biar gak nyari - nyari lagi file nya diletakan dimana.

Selesai deh. Mudah bukan??. Apliaksi ini juga bisa membuat contohnya kalian punya banyak dokumen lalu ingin di taro di satu file agar mudah di kirim atau di share kek temen - temen kalian. Yaps namanya compress file ke zip bisa juga ke format rar guys.

Penutup

Terimakasih sudah membaca artikel ini. Bagaimana menurut temen - temen semua?? tulis tanggapan kalian di komentar yaa. Share ke temen - temen kalian yang lain biar pada tau dan semoga bermanfaat. Terimakasih.



Thank You So Much For Reading, Bye


Baca juga artikel :

Previous Post
Next Post

0 komentar: