Monday, December 3, 2018

Tips Membuat Video Game Play Seperti Para Gamers Yang Lagi Hits Banget! (Android)



    Yo whats'upp. Di artikel kali ini gue mau bahas tentang gimana caranya buat video game play kek gemers2 gitu. Nah, tips ini untuk android dulu untuk yang di pc mungkin next time ya. 



   Well, buat kalian yang baca artikel ini dipastikan kalian suka main game betul?!. Tapi bingung gimana cara buat video game play nya. Mari kita simak bersama2. tttooottt teettt te to te totetttttt.. (backsound opening marvel :D)


Aplikasi

Kindmaster x Durecorder

  Sebelumnya kalian harus baca artikel :

Aplikasi yang kita pake disini adalah KINDMASTER, kalian bisa download di playstore. "knapa gk pake vivavideo atau apa kek??". Gue saranin sih kalian pake kindmaster aja karena lebih mudah dipahami di gampang banget cara pakenya di bandingkan aplikasi editing2 video lainnya (yah, mungkin karna gue cuma pake kindmaster aja si hehe). 

Setelah kalian download buka aplikasinya, maka tampilanya seperti di bawah




klik tombol tengah yang warna merah, lalu piling projek kosong. Maka tampilanya seperti di bawah



Oiya, gambar di atas udah ada videonya ya hehe . . .
Nah, skarang masukan video yang telah direcord tadi. klik media paling atas dan pilih video kalian.

Edit video kalian sesuai isi hati kalian. untuk cara editnya kalian bisa baca artikel di bawah ini :




"Bro, knapa harus di edit dulu si??". Nah, knapa gue nyaranin kalian untuk edit terlebih dulu videonya agar tidak terlalu panjang durasinya. banyanin aja ketika kalian main PUBG atau Mobile Legend yang durasinya lebih dari 15 menit pasti dalam video kalian itu gak semuanya bagus betul??. makanya harus kita edit terlebih dahulu. Editing juga membantu kalian mengurangi durasi pada video misal kalian buat 1 menit untuk di upload di ig dan lain2.

well, cukup sekian dari artikel ini bilang masih bingung kalian bisa komen dibawah ini okay. jangan lupa juga untuk tekan tombol share nya.



thank you so much for reading, bye



Baca juga artikel :





Previous Post
Next Post

0 komentar: