Friday, November 23, 2018

Cara Download Video & Foto di Instagram Android


Yo what'upp, kali ini bakal bahas tentang tutorial cara download video & foto lewat android.
kenapa gue buat tutorial ini. karena gue bingung mau buat apa hehe, enggak becanda. soalnya banyak banget yang komen di instagram gue @gombalindonesia. "gimasa si bang cara download video nya???" dan masih banyak lagi pertanyaannya yang intinya sama yaitu cara download video di instagram. wokeh langsung ae.


Download aplikasi

hal pertama yang harus kalian lakukan adalah downoad aplikasi pengunduh videonya. banyak banget aplikasi pengunduh/download video di play store. tapi, saran dari gue kalian pake aplikasi "video downloader for instagram".

"Apa keunggulannya gan??'. mudah digunakan dan ramah lingkungan. haha right??

Setelah apliaksi terdownload

"Udah ane download nih bro trus gimana??". Nah sekarang yang harus kalian lakukan kalian tinggal buka palikasinya (dimana2 emang begitu haha).
disana sudah tersedia kolom untuk mengisi link share instagram kalian.

"Apaan lagi dah itu link share??". Link share disini itu adalah link yang ada di foto/video kalian di instagram. Cara mengetahuinya cukup mudah kalian tinggal klik tanda titik 3 di bagian atas post kalian. misal,

Setelah kalian dapatkan link nya kalian tinggal paste kan di aplikasi video downloader nya. lalu klik download.

Mudah bukan??, masih kurang paham??? kalian bisa komen dibawah oke.

jika artikel ini bermatfaat kalian bisa klik tombol share nya oke.




thank you so much for reading. bye



Baca juga artikel
Previous Post
Next Post

0 komentar: