Monday, June 19, 2017

2 VPN Gratis Terbaik 2017


   Sudah dipastikan bagi kalian yang membaca artikel ini membutuhkan vpn yang gratis tapi kayak pro atau terbaik. Saya akan berbagi tentang "2 VPN Gratis Terbaik 2017". Vpn adalah singkatan dari Virtual Private Network, dilihat dari namanya saja kita sudah tau bahwa fungsi vpn tak lain adalah sebagai media privasi untuk berselanjar di dunia internet. Biasanya orang-orang menggunakan vpn untuk memasuki website-website yang diblock dan ketika menggunakan vpn jadi unblock. Singkatnya adalah setiap negara punya privasinya masing-masing untuk berselancar di internet jadi bukan tidak semua orang dinegara luar bisa berselanjar diwebsite-website dari negara tertentu. Oke langsung simak inilah dia "2 VPN Terbaik 2017".

Baca juga artikel


DotVPN

Download di Playstore & StoreChtome
   Dotvpn sendiri sangat mudah digunakan dan sangat ringat untuk server yang kita gunakan untuk internet. Dotvpn bisa kita temui di extension chrome dan diplaystore. Namun sayangnya vpn ini menggunakan sistem random untuk pemilihan server negara. Khusus vip bisa menggunakan semua server tersebut. Server yang bisa digunakan untuk free adalah server random dan singapura. Walaupun seperti itu vpn ini gak ribet dan gampang.


Touch VPN


Download di Playstore & StoreChtome
   Ini dia touch vpn dikatakan terbaik selain mudah digunakan ringan kita bisa akses semua server seperti kingdom, singapura, dan masih banyak lagi. selain itu touch vpn sendiri bisa akses kesemua website tanpa melakukan "i'm not robot", yap verifikasi jadi sangat nyaman untuk digunakan. Touch vpn bisa kita temukan di playsore dan chtome extension.


Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik SHARE

Thank you so much for reading. Bye


Tag
- Vpn gratis
- vpn terbaik 2017
Previous Post
Next Post

0 komentar: