Monday, September 21, 2015

JombloMah Susah (contoh cerpen)

Halo semuaaaaa!!!
apa kabar?  baikkan? , Pastinya dong :D
gue mau bagi bagi cerpen karya gue nih!
siapa yang mauuuuuu? cunggggg!!!!
hahahahaha :D
judul cerpennya adalah " JombloMah Susah"
Sedikit curhat nih!. Cerpen ini di buat bukan karena niat,
iseng, mau pun hal yang lain. Tapi cerpen ini terbentuk karena tugas bahasa indonesia -,- .
gue niatnya gak mau bikin cerpen. Pengennyamah sih searching di google.
tapi ngerih ada yang sama nantinya, kan gawat!!!.
ya udah bikin aja lah!-,-
Langsung aja nyok baca cerpennya!





JombloMah Susah!



       Cetak cetuk cetak cetuk suara keyboard berakhir. Hehehehe, aku sering memainkan levy (laptop) saat merasa sepi dan sendiri ya walaupun aku tetanggaan bersama teman-teman sma yang ramai tapi setiap malam minggu mereka sibuk dengan kekasih mereka masing-masing sedangkan aku sibuk dengan laptop ini. Terkadang dalam benak, aku ingin seperti mereka yang selalu bahagia dengan pacar mereka. Tapi, aku adalah laki-laki pengecut yang hanya berangan-angan ingin memiliki seorang bidadari cantik dan kisah cinta yamg indah seperti di sinetron, FTV dan novel-novel yang pernah aku baca.
       Dulu sebelum status jomblo akutku ini aku dapatkan, aku berpacaran dengan teman satu sekolah. Kisah indah yang kami rajut melebihi kisah romantis di novel-novel menjadi memori yang tak pernah terlupakan, ya benar sampai sekarang aku belum sanggup untuk membuka hati dan menyediakan tempat untuk bidadari lain di hatiku, kadang terpikir suatu saat dia akan kembali ke pelukanku, tapi entah kapan?… Jika memang benar dia akan kembali kepadaku aku tidak akan pernah melepaskannya lagi.
       Cinta yang membuat orang menjadi gila, stres, cinta juga yang menyadarkan orang gila, cinta adalah segala-galanya bagi manusia. Apa sih arti cinta itu? Kata guruku cinta itu seperti aljabar (mtk) Yang sulit untuk di pecahkan. Ada juga yang bilang cinta itu seperti kentut tak ada wujudnya tapi bisa dirasakan. Jawaban mereka sangat aneh-aneh ada yang bilang cinta itu seperti materi MTK ada juga yang bilang cinta itu seperti kentut kalau digabungin Ngerjain MTK sambil kentut dong, coba bayangin deh, jorokkan mereka. Astagfirullah.
       Sekarang kembali ke pokok permasalahan, aku jomblo bro. Sumpah deh ini menyiksa banget, tolong dong lepaskan aku dari kutukan ini, aku nggak kuat. Mana kamera? Mana kamera? Aku ingin melambaikan tanganku kalau aku sudah gak kuat lagi(di iringi lagu dangdut). Sudah sudah ini bukan tes uji nyali. (emot babak belur).    Dan sekali lagi, mana kamera? Mana? Potoin aku dong bang!, buat di manipulasi sama poto nabilah JKT48. Awowkwkwkw (emot Jones)
       Terkadang aku berusaha untuk melupakan masa lalu indah itu dengan mencoba dekat dengan berbagai cewek, dari yang tomboy, anggun, cantik, baik, perhatian, cuek, pokonya semualah, tapi hasilnya nihil, sampai aku putus asa. Hingga pada malam itu aku berdoa pada sang Ilahi.
Isi doa
Tuhan kirimkanlah aku
Kekasih yang baik hati
Yang mencintai aku
Apa adanya
Maaf ya ini bukan promosi tapi isi doa kok, gak bermaksud apa-apa kok. Sumpah deh suer berani aku samber geledek. Tapi kalau aku sudah bahagia ya dan atas kehendak Allah juga. hehehehe
Tapi bagaimana pun dan dimanapun sampai waktu apapun aku tidak mau menampakkan pada teman-temanku kalau hatiku ini sedang tercabik-cabik oleh pisau kejombloan. Aku juga sudah pernah memakai pelet untuk mendapatkan cewek dari idol group JKT48 yaitu Haruka Nakagawa, contohnya aja waktu aku mention ajak gebetan ku (Haruka Nakagawa)  makan di salah satu warteg mahalan di kampungku, biar kelihatan elit dikit, hahaha. Ini isi mentionnya “ sayang, makan yuk di warteg. Tenang aku udah siapin pelet ikan , pelet babi air. Khusus buat kamu! Biar kamu tambah suka sama aku”. Berarti salah kata orang kalau cinta ditolak pelet bertindak.
Satu pesanku buat kalian, JANGAN PERNAH PERCAYA APA KATA ORANG TAPI PERCAYALAH PADA DIRI DAN HATI NURANIMU SENDIRI. JODOH ITU DI TANGAN ALLAH. SWT!. PERCAYALAH! BAHWA KAMU AKAN MENDAPATKAN JODOH SECANTIK NABILAH JKT48 :D

CREATE BY ANDRI IRAWAN
11 MIA 4          


Gimana? kerenkan! :D Hahahaha
kalau keren yuk follow twitter gue twitter.com/andri_screen         
biar tambah akrab! sekalian promosi hehe!
Mau kritik dan saran? komen aja ya guys :D


                UNLIMITAMPAN
          UNTUK KETAMPANAN TAK TERBATAS                      
Previous Post
Next Post

1 comment: