Wednesday, March 4, 2020

2 Cara Mendapatkan Pulsa Terbaru Secara Gratis 2020


            Halo everyone. Sebagian orang pasti pernah mengharapkan gimana sih rasanya mendapatkan pulsa instant secara gratis. Nah, hal-hal seperti itu bukan hanya mimpi kok, melainkan ada banyak cara atau tips untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Asalkan kalian rajin dan telaten dalam menyelesaikan quest yang di berikan. Jadi untuk mendapatkan pulsa secara cuma - cuma adalah hal yang mudah.


          Di artikel kali ini mimin mau ngasih tau tips - tips atau caranya nih gank sesuai judul "2 Cara Mendapatkan Pulsa Terbaru Secara Gratis 2020". Eitsss.. Tapi cuma dua ya soalnya menurut mimin sendiri hanya 3 cara inilah yang paling work yang pernah mimin buktiin sendiri. All operator bisa. So, gak usah banyak basa basi lagi langsung simak beberapa tips atau cara di bawah ini.




1. Cashtree




Cara yang pertama adalah menggunakan aplikasi yang bernama cashtree. Cashtree sendiri adalah aplikasi lock screen yang menapilkan berikta - berita atau iklan yang ada di hp kalian. tapi tenang semakin banyak iklan yang muncul di caps look kalian semakin banyak pula poin yang kalian dapatkan. Aplikasi ini menggunakan sistem poin. dimana kalian harus mengumpukan poin sebanyak - banyak nya dan point tersebut bisa kalian tukarkan dengan pulsa all operator.


  • download terlebih dahulu aplikasi nya di playstore atau  


  • Kemudian anda akan disuruh untuk mengisikan informasi pribadi, disini anda akan diberikan point.
  • Selanjutnya pada Cash + ikuti setiap langkahnya, disini anda akan diberikan permainan spin. Dan jika beruntung kalian akan mendapatkan hadiah point.
  • Nah, pada kas menu utama, anda dapat menemukan point yang dikonversikan menjadi pulsa dengan menyelesaikan berbagai macam misi seperti memasang aplikasi, membaca, melihat dan masih banyak lagi.


  • Anda juga dapat mengajak teman untuk mendapat bonus tambahan point. 
  • Mengaktifkan layar kunci yang smartphone yang disediakan cashtree untuk mendapatkan point.
Lalu bagaimanakah cara menukar point pada aplikasi Cashtree ini ? berikut ulasanya

- Silahkan masuk ke menu Shop di aplikasi Cashtree.
- Pilih menu produk yang anda inginkan.
- Jika sudah, ikuti intruksi selanjutnya.
- Nah, itulah cara mendapatkan pulsa gratis pada aplikasi Cashtree dengan cepat dan mudah. Selain itu, anda juga bisa melakukan experimen untuk mengetahui lebih banyak cara menukar convertible point menjadi pulsa.




Cara kedua adalah dengan menggunakan website PulsaTree. PulsaTree sendiri adalah website yang menyediakan klaim pulsa gratis dengan cara share website ini sebanyak  - banyak nya. Bagus nya website ini adalah masih belum ada ketentuan apapun di website ini. Misal mengumpulkan point seperti di atas. Jadi kita tidak usah repot - repot mengumpulkan point yang banyak cukup dengan 1 kali share website ini ke sosial media kalian bisa langsung klaim pulsa all operator kalian.


  • Setelah terbuka, klik tombol share dan share ke beberapa sosmed kalian
  • Setelah share, klik klaim sekarang.
  • Lalu kalian isi data pribadi kalian. fungsi atau tujuannya adalah untuk pengecekan apakah kalian benar -  benar telah share website tersebut.
  • lalu isi no hp dan pilih nominal pulsa yang kalian mau klaim. ingat semakin besar nominal pulsa yang kalian mau klaim semakin banyak kalian harus share pulsatree ini.
  • Terakhir tinggal tunggu proses klaim pulsa selama 1  atau 2x 24 jam

Perbedaan yang pertama dan yang kedua apa yaa??? Berikut ulasannya.


- Nah setiap aplikasi atau website penyedia pulsa atau event - event gratis lain pasti ada plus  atau minusnya gank. bila cara pertama menggunakan cashtree harus susah payah mengumpulkan point dibandingkan pulsatree.com yang hanya tinggal share saja. tetapi saat claim/klaim pulsa di cashtree lebih cepat dibandingkan di pulsatree.com yang arus menunggu 1-2 kali kerja

- Sebaliknya, Pulsatree.com lebih mudah persyaratannya dibandingkan cashtree yang terbilang agak ribet.

- Tetapi keduanya sama saja kok, Yah, namanya juga mau gratisan ya harus sabar buat nunggu pointnya banyak atau proses kerja yang lumayan sekitar 1 sampai 2 hari kerja.




So, cukup untuk artikel kali ini, share bila artikel ini bermanfaat. Jangan lupa komen di bawah okay. SEE YOU TOMORROW :D




Tag :

  • Cara mendapatkan pulsa
  • pulsa gratis 2020
  • pulsa work gratiis sepanjang masa
  • tri, xl, indosat, tekomsel, all operator
  • cara mendapatlan pulsa all operator gratis 2020



Baca juga artikel :




Previous Post
Next Post

3 comments: