Saturday, May 6, 2017

Tips dan Trik Menjadi Seorang Blogger Terkenal



#SeputarBlog

Konten artikel kali ini adalah #SeputarBlogger, yang dimana saya akan membagi tips - tips tentang blog. Seperti judul kali ini membahas tentang  "Menjadi Seorang Blogger Terkenal".  Banyak blogger - blogger yang sedang mengembangkan blognya dan berusaha agar bisa dikenal atau terkenal dalam blognya. Simak tips berikut.







Konten Harus Unik dan Menarik

Kenapa kontenya harus unik? why?. Oke, karena konten yang unik lebih muda mendatangkan pengunjung - pengunjung baru. Jika lebih banyak pengunjung diblog kita maka akan semakin terkenal blog dan bloggernya juga. Ketika konten kita unik dan menarik, sipembacapun merasa akan tetap setia membaca artikel kita karna kita beda dari yang lain. Dibandingkan blog dengan arikel biasa - biasa saja. So, buatlah konten yang unik oke.

Beda dari Yang Lain

Sama seperti tips yang pertama. kenapa kita harus beda?. Supaya kita sebagai blogger mudah dikenal dan tidak disama - samakan dengan orang lain. bukan hanya di blog, Youtube, Webtoon, Instagram, dan lain -lain. mereka pun sama. dalam membangun konten, mereka harus beda dari yang lain. ketika kita beda dari yang lain, pembaca maupun penonton akan perfikir bahwa kita tidak bisa digantikan. contohnya : Wah.. orang ini unuk nih kalo nulis artikel dan membuat sebuah konten. Bayangan itu akan selalu ada dalam diri mereka. dan yang slalu diingat siapa? saya lah. hehe enggak maksudnya kita sebagai blogger dan lainnya.

Share Your Blog

Share blog kalian agar lebih banyak pembaca. Share kemana pun, baik itu instagram, youtube, twetter, facebook, line, bbm, dan lainnya. dengan cara seperti itu kalian akan mendapat banyak pembaca dan ketika banyak pembaca blogger pun akan mudah dikenal.

Sekian dari tips kali ini. Tinggalkan kritik dan saran di kolom komen. Jika ada yang ingin ditanyakan kalian bisa tweet ke @andri_screen atau komentar dibawah juga bisa. oke, thank you so much for reading. Bye :D





Baca juga artikel :
Tips Mengamankan dan Memperkuat Email atau Akun Google Anda dari Hacker
Cara Mengganti dan Memasang Theme atau Blogger Template Terbaru
Basic dasar Menu Bloggspot Terbaru
Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Email
Cara Rekam Screen Atau Layar Komputer/Pc Menggunakan CamStudio
Cara Download Video Dari Youtube Terbaru
Cara Menghapus Video Youtube Lewat Komputer/pc, Android, Iphone & IPAD

tag :
- Cara menjadi seorang blogger terkenal
- cara mudah menjadi seorang blogger
- blogger.com
- penulis blog
Previous Post
Next Post

0 komentar: