Thursday, April 20, 2017

Cara Mendapatkan Hero Mobile Legend Gratis terbaru



Kembali lagi dengan saya Yunix si ganteng.
Pusing main mobile legend gak dapet dapet hero impian?...
Oke, saya akan memberikan solusinya dengan mudah
saya akan memberikan tutorial dimana kalian bisa mendapatkan hero gera ra ra ra tis........
Sesuai dengan judul saya akan membagikan tutorial "Cara Mendapatkan Hero Mobile Legend Gratis"
oke langsung aja.

CEKIDOTT>>>


1. Buka web free hero mobile legend nya di sini  
.Tampilannya akan seperti ini

2. Pilih hero yang kalian inginkan. lalu klik Generate Now
Note : semakin banyak hero yang kalian pilih, semakin lama mendapatkan heronya

3.Isi data dengan benar. lalu klik next

Selesai. 
Note : semakin banyak hero yang kalian pilih, semakin lama mendapatkan heronya



sekian dari saya. bila ada yang ingin di tanyakan atau request tutorial, silahkan komen dibawah. jangan lupa share my blog oke : Terima kasih semoga bermanfaat :D

tag

Previous Post
Next Post

0 komentar: