Tuesday, July 4, 2017

Jangan Berbelanja di Tokopay! Hanya Sekedar Mengingatkan


Halo semua apakabar. Kali ini saya akan membagikan pengalaman buruk saya dengan TOKOPAY. What is tokopay?. Oke, tokopay adalah sebuah online shop seperti lazada, bukalapak, tokopedia dan lainnya.

Awal cerita ini adalah dimana waktu itu ada event invite friends dapet 10rb/ i orng dan saya tertarik untuk share refferal tersebut. Akhirnya sayapun mengajak teman-teman buat daftar ditokopay menggunakn reff saya. dan ketika waktu itu sampai 620rb voucher saya yuang sudah saya peroleh dari hasil ngajak teman-teman saya untuk gabung di tokopay.

Waktu itu masih belum bisa ditukarkan belanja sesuatu karena masih belun verif KTP. lalu saya lakukan demikian. Dan kira-kira 7 hari kemudian saya mecoba untuk login dan secara tiba-tiba akun saya dibekukan begitu saja. Tanpa ada pemberitahuan sama sekali (sumpah barah banget). Saya tanya waktu itu kenapa akun saya dibekukan dan dia bilang bahwa akun ada akun akun lain. Mungkin kalian bingung dengan jawaban yang tidak jelas maksudnya apa, sayapun demikian tak mengerti. Dan setelah saya pikir-pikir kembali apa mungkin ya karena saya memiliki voucher sebesar 620rb itu?. Saya tanya kepada teman-teman yang ikun event tersebut. Dan alhasil BULSIT. Akun mereka pun dibekukan semua. mungkin karena memilik voucher tersebut. Bahkan teman saya ada yang sampai 10jt+. Gimana rasanya coba perjuagan sia-sia itu.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah teman saya kena tipu oleh online shope tersebut. Saat iya membeli barang dan sudah dibayar barang itu tidak sampai sampai. malah akunnya kena dibekukan.

Jadi buat kalian yang ingin berbelanja disini. HATI-HATI. semua omongan nya BULSIT. Pikir-pikir dulu sebelum berbelanja. Cari testimoni kalo bisa.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik share

Thank you so much for reading. Bye
Previous Post
Next Post

0 komentar: